About

MENGINTIP KEMEWAHAN INTERIOR DAN KECANGGIHAN TEKNOLOGI WULING ALMAZ

MENGINTIP KEMEWAHAN INTERIOR DAN KECANGGIHAN TEKNOLOGI WULING ALMAZ

DESAIN INTEROR WULING ALMAZ YANG MEWAH

Di lengkapi fitur super canggih yaitu WIND ( Wuling INdonesian commanD)  yaitu dengan voice command atau perintah suara anda dapat membuka pintu jendela, membuka sunroof, menutup sunroof, menelpon, membunyikan radio, menghidupkan / mematikan ac dan masih kecanggihan dari wuling almaz dengan smart voice command.


Info Pemesanan Hubungi : 0822 4287 5899

untuk multimedianya di lengkapi dengan speaker dari infinity, sudah menggunakan kamera 360 derajat sehingga anda tidak perlu untuk menengok ke kanan ke kiri. hanya liat layar, anda bisa melihat semua sisi mobil anda bahkan atas mobil sekalipun. sangat canggih bukan? anda bisa mendapatkan mobil idaman ini yang desain super mewah super canggih dengan low budget. anda juga bisa mendapatkan harga terbaik dari wuling dan pastinya ada promo di setiap bulannya. jika anda berminat? silahkan pinang segera mobil impian keluarga indonesia.


untuk pembelian, anda bisa membeli secara cah maupun kredit yang pastinya syarat begitu mudah dan tidak terlalu ribet dengan beberapa kemudahan dan kejutan yang tak terduga


kami selalu menjaga kepercayaan customer dengan berbagai pelayanan jasa secara gratis misalnya mengantarkan stnk, plat dan bpkb kendaraan sampai ke alamat pembeli dengan gratis tanpa biaya tambahan demi kenyamanan anda. jangan ragu lagi untuk membeli wuling dari kami.

0 Response to "MENGINTIP KEMEWAHAN INTERIOR DAN KECANGGIHAN TEKNOLOGI WULING ALMAZ "

Posting Komentar