About

Promo Wuling Bayar 50 JUTA Langsung Bawa Pulang Wuling ALMAZ Tanpa Biaya

Kita tau sekarang Dunia sedang berduka karena adanya virus Corona atau Covid-19 ini. Kita disarankan untuk aktivitas dirumah. Bekerja dirumah, mengerjakan tugas dirumah dan sementara pegawai pegawai pada diliburkan karena untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang menjauhkan ribuan korban.Cukup mudah kan memesan Wuling dari rumah, Bisa miliki mobil impian tanpa rasa takut terkena virus Corona. Setiap pembelian Wuling sudah ada standarisasi pastinya sudah disemprot disinfectan. Dapatkan Promo Wuling April 2020 dengan diskon maksimal dengan membayar 50 Juta anda bisa membawa pulang mobil impian anda tanpa ada biaya tambahan. Untuk itu pesan sekarang juga, anda juga bisa menikmati test drive untuk menimati sensasi kemewahan eksterior dan interior wuling berbagai type seperti almaz, confero dan lain sebagainya. Untuk menanyakan masalah harga, promo, diskon, jadwal test drive bahkan daftar test drive yang paling di utamakan pemesanan unit wuling. Yang menjadi incaran untuk saat ini adalah wuling confero ambulance, karena dengan harga yang murah anda bisa mendapatkan unit mobil yang kaya akan berbagai fasilitas dengan di sertai kenyamanan yang ekstra lengkap. 

Info Test Drive Hubungi :  0822 4287 5899


Jika untuk kemewahan anda bisa mengandalkan wuling Almaz, sudah di lengkapi dengan smart voice jadi anda bisa melakukan berbagai hal seperti menghidupkan atau mematikan ac, menutup atau membuka sunroof, kaca jendela dan masih banyak lagi yang lainnya.

Info Pemesanan Hubungi : 0822 4287 5899

Jika anda ragu dengan biaya tambahan, di wuling tidak ada biaya tambahan sama sekali sampai mengantarkan surat surat sampai ke alamat secara GRATIS.


Untuk angsuran sendiri anda tidak perlu repot, anda juga bisa melakukan pembayaran secara maksimal dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Cukup transfer ke rekening resmi wuling tanpa melalui perantara, jadi aman dari penipuan. Cukup percayakan mobil impian anda di wuling pati, kami akan melakukan yang terbaik mungkin demi kenyamanan anda.








0 Response to "Promo Wuling Bayar 50 JUTA Langsung Bawa Pulang Wuling ALMAZ Tanpa Biaya"

Posting Komentar